Jumat, 25 Februari 2011

Ayo Kita Menanam Pohon (Go Green)

Mungkin bagi anda Para Sahabat Blogger semua kata-kata "GO GREEN" ini tidak asing lagi.
Seperti yang kita ketahui bahwa arti kata dari sebuah 'go green' adalah 'Penghijauan'.
dalam era global warming kita di tuntut untuk menghijaukan bumi kita sendiri,
karna seperti yang kita rasakan ini,bumi kita sangat panas tanpa dedaunan yang hijau.
mulai dari kesadaran diri sendiri untuk menanam pohon akan terwujud suatu keindahan yang tercipta.
dan rasa sejuknya bumi kita ini.
Cara menghijaukan bumi banyak caranya, Mulai dari :
-Menanam Pohon
-Menjaga Kelestarian Hutan
-Dan Penghematan Sumber daya Bumi

Oke para sahabat blogger semua saya di sini hanya sekedar mengingatkan dan mencoba memulai penghijauan mulai dari sekarang "saya akan berjanji pada bumi yang saya cintai ini saya akan senan tiasa menjaga kehijauan alam ini" karena saya sangat merasakan sekali global warming ini.
Dengan penghijauan ini banyak juga manfaat baiknya seperti :
Pohon yang kita tanam akan menghasilkan akar,dan akar tersebut yang akan memperkuat tanah.
Jadi para Sobat Blogger semua Mulai lah Penghijauan dari sekarang Karna ternyata banyak juga manfaat baiknya,dan bisa mencegah terjadinya BENCANA.
Ih,seram ya teman-teman kalo kita membayangkan gimana kalo di dunia ini tidak di lakukan penghijauan.
Sekian Posting yang saya buat ini,semoga bermanfaat Bagi teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar